contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham


Kawan kemenkumham sudah membuka lowongan cpns untuk formasi SMA dan S1 info lengkapnya dapat di lihat di link ini http://cpns.kemenkumham.go.id/cpns .  kebetulan ada teman saya yang maen ke rmh dan tanya gmn sih membuat surat lamaran dan pernyataan untuk mendaftar cpns di kemenkumham, karena di situs kemenkumham tidak ada contoh surat lamaran dan pernyataan, akhirnya iseng2 googling dan menemukan contoh surat lamaran dan pernyataan. Nah bagi temen2 yang mau daftar cpns dan bingung cara membuat lamaranya silahkan download  contoh surat lamaran dan pernyataan cpns di kemenkumham :

1. contoh surat lamaran kerja cpns kemenkumham

2. surat pernyataan tidak terkait instansi lain

3. surat pernyataan kondisi badan sehat, tidak buta warna, tidak tuli dan tidak bertato

 

 

 

About these ads

Posted on Juli 25, 2012, in berita and tagged , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. bang saya mw bertanya beda nya no 4 dan no 5 itu apa ya bng.??

  2. untuk format penulisan alamat di amplop bagaimana ya mas? mohon bantuannya, terimakasih. Tuhan memberkati!

  3. terima kasih, oh iya untuk surat pernyataan tulis tangan atau di ketik mas?

  4. Trima kasih ya Kang Budhi atas contoh surat2 nya. mg bisa bermanfaat buat yang membutuhkan.

  5. kalau persyaratannya kurang 1, bisa nyusul ga?

  6. Terima kasih, sudah bantu dan kasih gambaran …

  7. makasih atas bantuannya sobat!

  8. nice info

  9. tengs alot kang.. ^o^)/

  10. gambarnya kok kecil?

  11. thanks sgt membntu bgt,srt prntaan e dtulis tgn ap dktik?

  12. Terima Kasih bantuannya. Oh iya, kalau surat lamarannya ada tambahan kata lain, kira-kira diperbolehkan tidak ya? Atau sebaiknya seperti itu saja?

  13. SIIIIPPP.. terimakasih kang budi atas contoh surat lamarannya… sangat bermanfaat…

  14. paling lambat ngirim berkas lamarannya kapan yaa???

  15. thanks dah dapat semua ….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.221 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: