Membuat Kartu Buku capek nya :) kalo aja ada software automasi “iks”


Apa sih kartu buku?
Sistem ini banyak digunakan perpustakaan sekolah, dengan menggunakan kartu buku dan ditempatkan pada buku kartu keanggotaan atau kartu peminjaman.
nah karena Aku sekarang nyambi di perpustakaan sekolah maka mau tidak mau menganut sisitem kartu buku.
Menulis peminjam ke kartu anggota kemudian diletakkan ke kartu buku. Kalo aja ada komputer dan software automasi………….. enak deh input nya :)

Posted on Agustus 29, 2007, in Perpustakaan. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. ikut bergabung ya kang budhi….

  2. Kalau Anda pengin mudah membuat katalog buku, kartu buku, slip buku, label buku dan bahkan dengan dilengkapi barcode gunakan aja software SimPustaka. Keterangan singkat ada di sini http://www.isa-tech.com/id/pustaka.

    Kalau anda memerlukan silahkan kontak saya.

  3. waalaikumusalam.w.w emang ada lowongan disana ya mb rohana

  4. gimana kang budhi? udah selesai blom, bikin automasinya?kami tunggu ni.kami ingin juga memajukan perpus sekolah di madura. ditunggu ya???

  5. Oke deh mas gun akan saya kerah kan segala ilmu ku

  6. Ayo kang mas Budhi, buat sesuatu yang berguna untuk perpustakaan sekolah. dukung kang budhi!!!

  7. Ayok bikin software sederhana perpustakaan sekolah
    kita bagiin gratis aja di blogmu ini

    mau ? ayo kaish aku sistem manualnya dan gambar kartu dan cara pengisiannya …..
    mari kita majukan perpustakaan sekolah, daerah dan keliling

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 471 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: